SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan menimpa mahasiswi Undip yang jatuh dari lantai VIII hotel di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARAMG — Seorang mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang tewas setelah terjatuh dari lantai kedelapan Hotel MG Suites di Semarang Town Square (Setos), Jl. Petempen No. 294, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (3/1/2018).

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Kiemas Indra Natanegara mengonfirmasi kecelakaan yang menewaskan mahasiswi bernama Michele Gloria Sondakh, 23. Berdasarkan keterangan saksi, kata dia, korban terjatuh dari kamar nomor 818 hotel di seputaran Jl. Gajah Mada, Kota Semarang itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat terjatuh, lanjut dia, korban dilaporkan masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit oleh petugas hotel. Namun, warga Jl. Mahkota Simprung Blok B1/7, Cileduk, Kota Tangerang, Banten itu mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Korban diketahui merupakan tamu hotel tersebut. “Korban masuk pada 2 Januari 2018,” katanya.

Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebab kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Jurusan Kimia Fakultas Sains dan Matematika (FSM) Universitas Diponegoro (Undip) di hotel Kota Semarang tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya