SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat bocah (JIBI/Dok)

Kecelakaan yang dipicu bencana alam tanah longsor di Semarang menelan nyawa bocah 6 tahun.

Semarangpos.com, SEMARANG — M. Hakim Ar Rashid, 6, tewas dalam kecelakaan yang dipicu bencana alam tanah longsor di Kota Semarang, Jawa Tengah. Ia tertimpa fondasi pabrik PT Ria Sarana yang berlokasi di Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah menyusul hujan deras, Sabtu (28/10/2017) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Tugu Kompol Davis Busin Siswara mengonfirmasi kecelakaan yang dipicu bencana alam tanah longsor di Kota Semarang, Jateng yang menimpa rumah Misbah Munir, 38, tersebut. Menurut dia, hujan yang terjadi sejak Jumat (27/10/2017) malam menyebabkan tanah longsor di sekitar fondasi pabrik yang berada di kawasan industri Wijayakusuma Semarang itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat kejadian, korban sedang tidur bersama kakaknya,” katanya. Longsoran tanah menimbun kamar saat korban dan kakaknya terlelap tidur.

Rizky Maulana tewas akibat bencana alam tanah longsor tersebut, sementara Hakim, kakaknya, selamat dengan hanya mengalami luka-luka. “Kakak korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan,” katanya.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian peristiwa. Namun, kapolsek mengaku belum bisa memastikan apakah ada unsur kelalaian dalam kejadian tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya