SOLOPOS.COM - Jasad korban kecelakaan di Jl. Arteri Yos Sudarso, Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, Rabu (30/11/2016) sekitar pukul 13.00 WIB. (Facebook.com- Arief Choky)

Kecelakaan maut di Kota Semarang menewaskan seorang siswi sekolah dasar.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang siswi Kelas V Sekolah Dasar (SD) Kristen Terang Bangsa Semarang tewas dalam sebuah kecelakaan di Jl. Arteri Yos Sudarso, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (30/11/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi kecelakaan maut itu dipaparkan publik pengguna Internet (netizen) melalui media sosial Facebook dalam grup Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Salah seorang member MIK Semar yang menggunakan akun Arief Choky mengunggah beberapa foto jasad siswi SD korban kecelakaan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia mengungkapkan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor yang ditumpangi korban tewas dengan sebuah truk. Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan itu, namun member MIK Semar yang menggunakan akun Facebook Sisca Fransisca mengungkapkan bahwa korban tewas dalam kecelakaan itu adalah siswi kelas V yang bersekolah di SD Kristen Terang Bangsa Semarang. “Puniko anak SD kelas 5,” tulisnya dalam kolom komentar.

Sisca Fransisca juga mengabarkan bahwa siswi tersebut dibonceng ibunya ketika kecelakaan maut itu menimpa. “Boncengan sama mamanya kok mbak,” lanjutnya.

Ia juga mengabarkan bahwa ibu dari siswi SD yang tewas itu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka. “Mamanya masuk rs [rumah sakit],” pungkas Sisca Fransisca.

Meskipun sempat mengungkapkan sedikit identitas, Sisca Fransisca enggan mengungkapkan nama dan alamat korban kecelakaan maut tersebut.

Ucapan duka cita dan doa pun membanjiri kolom komentar dalam kiriman di grup Facebook MIK Semar. “Inalillahiwainnalillahirojiun semoga diterima di sisi Allah,” tulis pengguna akun Facebook Dicky Sabhara diikuti netizen lain. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya