SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan di jalur jalan pantura, Semarang-Kendal, yang melibatkan sejumlah kendaraan menyebabkan tiga orang tewas.

Semarangpos.com, SEMARANG — Tiga orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan bermotor di jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa penguhubung Semarang dan Kendal, wilayah Kota Semarang, Senin (12/6/2017).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengonfirmasi adanya kecelakaan yang melibatkan dua truk dan dua sepeda motor tersebut. Berdasarkan informasi yang ia peroleh, ketiga korban tewas merupakan pengendara sepeda motor. “Masih didata para korban yang tewas, termasuk kronologinya,” katanya.

Sebelumnya, salah satu saksi mata yang dikutip Kantor Berita Antara, Prayitno mengatakan ada dua truk dan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut. Keempat kendaraan tersebut adalah truk berpelat nomor H 1642 ZY dan H 1042 AW , serta sepeda motor berpelat nomor H 2718 CY dan H 4188 ABD.

Prayitno mengaku tidak mengetahui secara langsung awal mula terjadinya kecelakaan di depan RS Tugu Semarang itu. “Waktu itu ada pengendara sepeda motor yang tergeletak, lalu ada yang posisinya di kolong truk,” katanya.

Para korban tewas dalam kecelakaan di jalur pantura Semarang-Kendal itu kemudian dilarikan ke RS Tugu, Kota Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya