SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan lalu lintas di Kota Semarang menelan jiwa polisi anggota Polsek Tugu yang tengah berpatroli.

Semarangpos.com, SEMARANG — Seorang polisi anggota Polsek Tugu, Kota Semarang, Brigadir Ariyanto, 32, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalur jalan pantai utara (pantura) ibu kota Jawa Tengah itu. Nahas menimpa saat Ariyanto beserta dua koleganya menjalankan tugas patroli, Jumat (2/3/2018) dini hari.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Kapolsek Tugu Kompol Davis Siswara mengonfirmasi kecelakaan maut yang menimpa anak buahnya itu. Ia menjelaskan kecelakaan itu bermula ketika tiga polisi anggota Polsek Tugu melaksanakan patroli rutin pada Jumat dini hari dengan menumpang sebuah mobil.

Ekspedisi Mudik 2024

Brigadir Ariyanto yang mengemudikan mobil melaksanakan patroli bersama Aiptu Roshikin dan Brigadir Yuda Samapta. Saat melintas jalur jalan pantura dari arah barat ke timur, seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba menyeberang. Ariyanto yang berusaha menghindar justru menabrak pembatas jalan.

“Almarhum meninggal setelah dilarikan ke Rumah Sakit Tugu,” katanya. Menurut dia, korban mengalami luka memar di kepala dan patah tulang rusuk.

Jasad Brigadir Ariyanto yang tewas sebagai korban kecelakaan lalu lintas saat bertugas itu rencananya akan langsung dimakamkan di dekat tempat tinggalnya di Mijen, Kota Semarang, Jateng.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya