SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di depan Hortimart Agro Center, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (21/11/2016) siang. (Facebook.com-Iwan Acong)

Kecelakaan terjadi di depan Hortimart Agro Center, Bawen, Kabupaten Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Hortimart Agro Center, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (21/11/2016) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah sepeda motor dan truk itu menyebabkan seorang yang diduga warga Temanggung tewas di jalur jalan utama Bawe, Kabupaten Semarang itu. Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Ungaran.

Seorang member grup Facebook Ungaran pengguna akun Iwan Acong mengunggah foto yang menunjukkan suasana lokasi kejadian sesaat setelah kecelakaan terjadi. Menurut informasi yang ia berikan dalam keterangan foto, korban kecelakaan yang tewas adalah warga RT 003, Desa Kauman, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jateng.

Kecelakaan tersebut berawal dari pengendara sepeda motor yang berboncengan dari arah Solo menuju Semarang. Sesampai mereka di depan Hortimart Agro Center Bawen, sepeda motor yang ditumpangi dua orang itu diseruduk truk dari belakang hingga mengakibatkan satu orang yang menumpangi motor itu tewas di lokasi kejadian.

Tak diketahui korban kecelakaan yang tewas itu pengendara motor atau pembonceng. Yang pasti, rekan seperjalanan korban tewas kecelakaan Semarang itu pingsan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat bersama jasad korban yang tewas.

Tak lama setelah kecelakaan terjadi, polisi bersama warga mengevakuasi korban tewas dan luka serta sepeda motor hitam yang diseruduk truk. Sepeda motor tersebut terlihat ringsek bagian belakangnya karena serudukan truk dari belakang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya