SOLOPOS.COM - Kondisi mobil setelah tertabrak truk dan terperosok ke dalam selokan di Jl. Jenderal Sudirman Km 23, Langensari, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Senin (14/11/2016) malam. (Facebook.com-?Zefran Shaka Al Maher)

Kecelakaan di Semarang melibatkan sebuah mobil pribadi dan sebuah truk.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di dekat Pasar Babadan, Jl. Jenderal Sudirman km 23, Langensari, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (14/11/2016) malam. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil pribadi dan sebuah truk.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Ungaran. Salah seorang anggota grup yang memakai akun Facebook ?Zefran Shaka Al Maher? membagikan sebuah foto mobil pribadi yang hancur setelah tertabrak truk. “Terjadi laka lantas [kecelakaan lalu lintas] di Ll. Jenderal Sudirman Km 23 Babadan Ungaran,” tulisnya di grup tersebut.

Si pengunggah foto menjelaskan kecelakaan berawal dari sebuah mobil pribadi yang hendak memutar arah dari arah Ambarawa. Belum sempat memutar, mobil tersebut tertabrak truk dari belakang sehingga terperosok ke selokan di tepian jalan. “Dari arah Ambarawa mau putar balik depan pepsi kesundul truk dari belakang terus bablas nyemplung sungai depan pepsi,” tulisnya dalam komentar.

Pertanyaan mengenai keadaan pengendara mobil dan penumpang pun membanjiri kolom komentar. “Ada korban gak lor,” tanya pengguna akun Facebook Yanto dalam kolom komentar.

Tak berselang lama, si pengunggah foto kembali menginformasikan bahwa tidak ada korban tewas maupun luka dalam kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Semarang kali ini. Mobil pribadi yang tertabrak truk tersebut berisi dua orang yang tak mengalami luka sedikit pun.

Dalam kolom komentar banyak pengguna Internet (netizen) anggota grup yang mengatakan ruas jalan di daerah tersebut memang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. “Nyimak, sering terjadi kecelakaan di situ,” tulis pengguna akun Guns.

“Jalur maut brow,” celetuk pemilik akun Facebook Ratri Kisya menimpali. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya