KECELAKAAN SEMARANG : Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Tengaran Tewas

KECELAKAAN SEMARANG : Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Tengaran Tewas

SOLOPOS.COM - Jasad korban kecelakaan di Jl. Semarang-Solo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (31/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. (Facebook.com-Ayah Shilla)

Kecelakaan maut terjadi di wilayah Tengaran, Kabupaten Semarang, menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

Solopos.com, SEMARANG – Seorang pria pengendara sepeda motor asal Dusun Kalisoko, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) meregang nyawa di tengah padatnya lalu lintas di Jl. Semarang-Solo, Kecamatan Tengaran, Kamis (31/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Pria tersebut diduga menjadi korban tabrak lari oleh pengguna jalan lain di kawasan tersebut.

Salah seorang anggota Polsek Tengaran, Joko, membenarkan kecelakaan maut di salah satu sudut Kabupaten Semarang tersebut. "Kecelakaannya tadi pagi mas, tapi saya kurang tahu kronologi pastinya," ungkap Joko kepada Semarangpos.com melalui sambungan telepon.

Joko menjelaskan sepeda motor Honda Astrea berpelat nomor H 5210 W milik korban tabrakan maut itu diamankan di Mapolsek Tengaran. "Ini sepeda motornya di sini, tapi identitasnya saya tak bisa menjelaskan," beber salah aparat Polsek Tengaran tersebut.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Sutrimo Trimo yang mengaku sebagai saksi kecelakaan maut tersebut menjelaskan jasad si pria pengendara sepeda motor telah dibawa pulang pihak keluarga. "Korban warga Dusun Kalisoko, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang. Keluarganya sudah ada yang menghubungi," ungkapnya di dinding grup Facebook Kabar Salatiga.

Di media sosial Facebook, foto-foto jasad korban kecelakaan maut di Kabupaten Semarang itu sudah menyebar. Berdasarkan foto yang beredar, terlihat korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian mukanya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor Sport Kecelakaan di Jl. Slamet Riyadi Solo, 1 ABG Luka Parah

Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 sepeda motor dan 1 mobil terjadi di Jl. Slamet Riyadi di timur Simpang Ngarsopuro, pada Selasa (11/5/2021) malam.

Batik Qur'an di Kota Solo yang Bikin Takjub Santri Maroko

Batik Qur'an di Laweyan, Kota Solo yang Bikin Takjub Santri Maroko

Pasar, Pusat Kuliner, Hingga Sangiran Sragen Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Sejumlah fasilitas umum dan pelayanan publik seperti pasar, tempat wisata dan Dispendukcapil Sragen tetap buka selama libur Lebaran.

Penanganan Covid-19 Jelang, Selama dan Setelah Libur Idul Fitri

Secara umum, tingkat kasus aktif Covid-19 dan kesembuhan di Indonesia masih lebih baik daripada global.

4 Orang Positif Tes Antigen, Mal Di Solo Boleh Tetap Buka

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Solo membolehkan mal dan pusat perbelanjaan tetap buka kendati ada empat orang yang positif tes antigen.

Di Usia 75 Tahun, Vespa Hadirkan 7 Warna Baru Penuh Gaya

7 warna baru yang menawan khusus untuk jajaran Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Tak Gelar Open House, Apa Agenda Wali Kota Solo Gibran dan Keluarga Saat Lebaran?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan tidak akan menggelar open house baik di rumah dinas maupun balai kota pada Lebaran ini.

Ayo Kurangi Mobilitas, Demi Mencegah Persebaran Mutasi Virus Corona

Masuknya varian Covid-19 dari luar negeri telah menyebar di sejumlah daerah di Indonesia. Masyarakat pun diimbau untuk mengurangi mobilitas demi mencegah persebaran mutasi virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Rabu 12 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Rabu, 12 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

MUI Perbolehkan Salat Id Digelar Berjemaah, Begini Ketentuannya

Pelaksanaan salat Id hanya diperuntukkan untuk wilayah dengan status zona hijau.

Bawa Mobil Karatan, Wanita Cantik Ini Bagi-Bagi Duit & Sembako Di Solo

Seorang wanita cantik membagi-bagikan sembako dengan berkeliling menggunakan mobil pikap karatan di wilayah Kota Solo.

Pemkot Madiun Perbolehkan Masyarakat Gelar Salat Idulfitri

Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan salat Idulfitri boleh diselenggarakan di masjid-masjid dan harus mematuhi protokol kesehatan.