SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (en.molbuk.ua)

Kecelakaan Semarang di pangkalan ojek Jl. Sultan Agung melibatkan bus Trans Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Sebuah bus Trans Semarang menyapu sebuah pangkalan ojek di Jl. Sultan Agung, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/7/2016). Belasan orang terluka akibat kecelakaan Semarang tersebut.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Hadi, 40, salah seorang tukang ojek yang sedang mangkal saat kejadian, menuturkan kecelakaan Semarang itu melibatkan bus Trans Semarang berpelat nomor H 1738 FG. Bus pemicu insiden berdarah itu melaju dari arah selatan dan mestinya berhenti di halte yang letaknya tak jauh dari pangkalan ojek tersebut.

“Melaju kencang dari arah atas, mau berhenti di halte,” katanya. Namun, lanjut dia, bus tersebut hilang kendali dan sempat menabrak sebuah mobil di depannya.

Bus yang masih melaju tersebut kemudian menabrak empat sepeda motor milik pengojek di pangkalan tersebut. Bus akhirnya terguling setelah menabrak pangkalan ojek tersebut.

Pengemudi bus yang ditemukan pingsan, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Semarang. Belasan orang penumpang bus Trans Semarang juga terluka dalam kecelakaan Semarang tersebut.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya