SOLOPOS.COM - Jasad pengendara sepeda motor tergeletak bersama sepeda motornya di Jl. Dr. Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Jateng, Senin (31/10/2016). (Facebook.com-Nando Hernando)

Kecelakaan Semarang melibatkan seorang pengendara sepeda motor dan sebuah truk di kawasan Ngaliyan, Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan yang terjadi di Jl. Dr. Hamka, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), melibatkan seorang pengendara sepeda motor dan sebuah truk, Senin (31/10/2016). Pengendara motor itu tewas setelah kepalanya terlindas truk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi ini diperoleh dari grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Seorang anggota grup yang menggunakan akun Ayahe Tama, membagikan kiriman dari Nando Hernando ke grup tersebut.

“Sekilas info. Tadi pagi kecelakaan di Ngaliyan depan [toko swalayan] Aneka Jaya. Korban meninggal dengan kondisi kepala pecah terlindas. Korban diketahui orang Kedungmundu. Sepeda motor vs truk tangki. Korban sempat terseret sejauh 5 meter,” tulis Nando Herlindo.

Pengguna akun Agoes Joey kemudian mengungkapkan kronologi kecelekaan tersebut. Ia mengatakan korban hendak mendahului kendaraan di depannya. Saat mendahului, pengendara motor itu bersenggolan dengan pengendara motor lain dan terjatuh. Malang, dari belakang melaju sebuah truk tangki yang kemudian melindasnya.

Kecelakaan tersebut diperkiran terjadi sekitar pukul 8.30 WIB.  Pengguuna akun Wicak Putra Aryanto mengatakan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Sementara itu, kendaraan korban yang penuh dengan bercak darah sudah diamankan polisi.

Pengguna akun Novandri Nov menambahkan informasi korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Kariadi, Kota Semarang sebelum diserahkan kepada keluarga yang tinggal di Perumahan Sinar Bukit Asri,  Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. “Sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Kariadi dan diteruskan ke keluarga di Perum Bukit Asri no 67. Semoga keluarga yg ditinggal mendapatkan ketabahan. Amin,” tulisnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya