SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Alphard yang hangus terbakar setelah bertabrakan dengan truk di depan truk di depan Taman Unyil, Jl. Gatot Subroto, Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (10/9/2016) pagi. (Istimewa/Satlantas Polres Semarang)

Kecelakaan Semarang, tepatnya di Ungaran, membuat sebuah Toyota Alphard hancur terbakar.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kecelakaan yang terjadi di Jl. Gatot Subroto, Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (10/9/2016) pagi sekitar pukul 04.30 WIB, berujung kebakaran dua kendaraan yang terlibat. Baik mobil Toyota Alphard maupun truk pengangkut terigu yang terlibat tabrakan sama-sama terbakar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, perhatian masyarakat setempat tertuju pada kondisi mobil mewah itu. Toyota Alphard tersebut tak hanya hangus terbakar, namun nyaris tanpa bentuk lagi setelah menghantam truk.

Setelah api berhasil dipadamkan, yang tersisa dari Alphard tersebut hanya seperti rongsokan besi. Bagian depannya ringsek dan lebih dari setengahnya tak tampak lagi. Sedangkan bagian atapnya nyaris hilang karena terdesak ke samping kanan yang kemungkinan akibat benturan keras.

Dari informasi yang dihimpun Semarangpos.com, kecelakaan di depan Taman Unyil, Ungaran, itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 04.30. Saat itu, Toyota Alphard yang dikendarai Hidayat Irfan K., 21, warga Plumbon, Suruh, Kabupaten Semarang, itu melaju dari arah Bawen dengan kecepatan kencang.

Di depan Taman Unyil atau sebelum tugu perbatasan Kabupaten Semarang dengan Kota Semarang, Toyota Alphard dengan nomor polisi H 551 TR itu terlihat oleng hingga melaju di jalur yang berlawan. Bersamaan dengan itu, dari arah yang berlawanan melaju truk yang mengangkut terigu hingga kedua kendaraan itu pun bertabrakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya