SOLOPOS.COM - Para remaja yang dikabarkan ugal-ugalan mengendarai sepeda motor sehingga tercebur ke sungai di Jl. Citarum, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Jateng, Kamis (2/11/2017) sore. (Facebook.com-?Andhik Putra Mahesya?)

Kecelakaan yang mengakibatkan dua remaja tercebur ke sungai di Jl. Citarum, Kota Semarang justru memancing cibiran dari warganet.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecalakaan lalu lintas berbau kisah unik terjadi di Jl. Citarum, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (2/11/2017) sore, dan menyebabkan dua remaja tercebut ke sungai. Kecelakaan itu pun ramai dibicarakan netizen yang mencibir dua remaja yang tercebur ke sungai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan tanpa sebab, dua remaja yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas itu dicibir lantaran dikabarkan mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan. Kisah musibah unik itu kali pertama disampaikan pengguna akun Facebook ?Andhik Putra Mahesya? di dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar).

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan nada mengejek, ia mengungkapkan dua remaja itu ugal-ugalan menggunakan sepeda motor sebelum akhirnya tercebur ke sungai. “Masih anget baru saja ada dua anak pecicilan nyemplung kali, lokasi kali di Citarum. Makane rak sah petingkah leee leee,” tulisnya dengan menyertakan foto dua remaja yang tercebur ke sungai.

Tak pelak kecelakaan di jalanan Kota Semarang yang berbau kisah unik itu membuat dua remaja yang belum diketahui namanya itu dicibir netizen. “Pecicilan to le…le..Sokoorrrrr…Teruskan…nyemplung [Ugal-ugalan, syukurlah tercebur ke sungai],” tulis pengguna akun Facebook Rasha Fira Raharjo.

Sukurinnnnnn…. Mulane bayi2 ra sah pecicilan pakai sepeda motor,” tulis pengguna akun Facebook Wahyu Widi.

Pas pecicilan ketok sangar, bar kecemplung rupane ky werok bar slulup ning peceren [Pas ugal-ugalan terlihat sangar, setelah tercebur sungai seperti tikus],” tulis pengguna akun Facebook Alva Rizky.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya justru menyoroti sepeda motor yang dipakai dua remaja itu. Mereka menilai sepada motor tersebut tak layak jalan. Memang, sepeda motor yang terdapat pada foto yang membuat netizen geger itu tampak tak dilengkapi pelat nomor.

Netizen berharap kecelakaan lalu lintas yang berbau kisah unik di jalanan Kota Semarang tersebut dapat dijadikan pelajaran bagi remaja lainnya. Bukan hanya agar tak ugal-ugalan, para remaja juga diharapkan tak mengendarai sepeda motor sebelum memiliki SIM. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya