SOLOPOS.COM - Truk terperosok ke selokan akibat kecelakaan di perbatasan Semarang-Demak, Rabu (26/10/2016) dini hari. (Facebook.com - Widya Hendrayana)

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga truk dan satu mobil pikap terjadi di perbatasan Semarang-Demak.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga truk dan satu mobil pikap terjadi di jalur jalan Demak-Semarang, sekitar gapura selamat datang, Rabu (26/10/2016) sekitar pukul 02.00 WIB. Akibat tabrakan beruntun itu, satu unit truk terperosok ke selokan hingga berjam-jam.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Informasi tabrakan beruntut kendaraan angkutan barang di perbatasan Semarang-Demak itu mengemuka di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Salah seorang anggota grup tersebut, pemilik akun Widya Hendrayana, mengunggah foto truk yang terperosok di selokan dari lokasi kejadian.

Ekspedisi Mudik 2024

“Telah terjadi kecelakaan dari arah Sayung ke Semarang di sekitaran gapura selamat datang Demak-Semarang. Sampai macet total,” tulisnya bersamaan dengan unggahan fotonya.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Riez Widiyant menerangkan kronologi dan waktu kejadian. Ia menjelaskan bahwa kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga truk dan satu mobil pikap. “Itu kejadiannya sdh td mlm jam 2an ….smp macet arah demak semarang…..4 mobil yg terlibat laka lantas… Ada truk buah,pickup,truk molen sm truk yg nyungsep warna hijau,” paparnya dalam kolom komentar.

Hingga pukul 09.00 WIB, kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut belum dievakuasi sehingga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di sepanjang jalur jalan Demak-Semarang. Hal itu disampaikan oleh si pengunggah foto dalam kolom komentar. “Dari arah Demak dihimbau lewat Ronggolawe saja yg tembus pojok an Genuk Bangetayu soale truk belum dievakuasi,” katanya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Solopos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya