SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Kecelakaan lalu lintas di Kota Solo kembali memakan korban jiwa. Seorang pengendara motor, Sendi Andriyana, 27, Warga Pokoh Kidul, Wonogiri tewas setelah bertabrakan dengan sebuah truk gandeng. Korban kemudian dibawa ke RSUD Moewardi untuk dimintakan visum.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan terjadi di Jalan Letjen Sutoyo, Nusukan, Banjarsari, Selasa (26/6/2012) sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan bermula saat truk gandeng berpelat nomor B 9801 L yang dikemudikan Sutadi,54, warga Kelurahan Karangrejo RT 004/RW 002, Magetan, Jawa Timur melaju dari selatan ke utara. Dari arah belakang, melaju sepeda motor Vario AD 5192 WR yang dikendarai korban berusaha menyalip truk bermuatan pakan ayam tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun apes, setang motor tersenggol bak truk sehingga pengendara jatuh dan terlindas truk. Kondisi korban mengalami luka parah pada bagian perut dan paha remuk. Korban tewas di lokasi.

Setelah kejadian itu, sopir dengan mengendarai truk sempat melarikan diri. Namun warga berhasil mengejar truk yang melaju tak jauh dari lokasi kejadian. Tak berselang lama, petugas Satlantas Polresta Solo datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Salah seorang saksi, Budi,60, menyatakan kejadian itu begitu cepat.” Saya melihat pengendara sudah kejang-kejang kemudian tewas di lokasi,” ujar warga Nusukan, Banjarsari, Solo saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian,Selasa.

Kanit Laka Polresta Solo, AKP Warsono mewakili Kasat Lantas, Kompol Matrius, mengatakan pengemudi beserta truk sudah diamankan di Kantor Satlantas.

“Kecelakaan ini terjadi karena kelalaian pengendaran motor yang tidak memperhatikan kondisi jalan yang sedang ramai,” ujar Warsono yang juga mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in, saat ditemui wartawan di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya