SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (Hindustantimes.com)

Priyanka harus istirahat selama tiga hari gara-gara kecelakaan di lokasi syuting Quantico.

Solopos.com, NEW DELHI — Priyanka Chopra diketahui mengalami cedera di lokasi shooting Quantico, serial drama yang dibintanginya beberapa waktu lalu. Kecelakaan itu membuat dirinya dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Bollywoodlife, Senin (16/1/2017), kejadian nahas itu bermula ketika Priyanka terpeleset saat melakukan adegan berbahaya untuk keperluan shooting. Celakanya, saat jatuh kepalanya terbentur ke lantai yang membuat ia mengalami cedera kepala ringan.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Priyanka, kecelakaan tersebut memang tidak disangkanya yang kerap melakukan aksi ekstrem dalam sebuah syuting film. Dijelaskannya di atas red carpet acara penghargaan People’s Choice Awards, dirinya terpeleset dan terbentur dua kali di keadaan lokasi syuting yang licin.

“Aku sedang beraksi dan malam itu sedang hujan, atau bersalju, apalah itu, di New York dan aku mengenakan bot karet. Aku sudah sering beraksi sebelumnya dan tidak pernah terkena apapun, tapi aku terpeleset di jalanan yang basah ketika tengah menyelamatkan seseorang, seorang co-actor, dan kepalaku terbentur di bemper mobil dan jalanan,” tutur Priyanka pada Entertainment Tonight, Rabu (18/1/2017).

Hal berikut yang diingat Priyanka adalah bahwa dirinya langsung dilarikan ke unit gawat darurat dan menjalankan CAT Scan. Setelahnya, Priyanka harus istirahat selama tiga hari yang membuatnya bosan dan akhirnya menghadiri acara People’s Choice Awards tersebut.

“Aku dibawa ke ER, dan mereka melakukan CAT Scan dan bilang itu gegar otak, jadi aku harus istirahat selama tiga hari. Aku hanya duduk di sofa dan benar-benar hanya mendengarkan audiobook. Aku mendengarkan Amy Schumer sepanjang weekend karena aku tidak bisa menonton TV, aku tidak bisa membaca buku, jadi hanya ada Amy Schumer di telingaku sepanjang weekend,” tutup Priyanka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya