SOLOPOS.COM - Truk bermuatan besi batangan terguling di perempatan Jeruksing, Ponorogo, Senin (14/3/2016). (Facebook-Semua Tentang Ponorogo)

Kecelakaan Ponorogo yakni truk terguling terjadi di perempatan Jeruksing.

Madiunpos.com, PONOROGO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan Jeruksing, Ponorogo, Senin (14/3/2016). Sebuah truk bermuatan batangan besi  terguling dan membuat muatan berupa batangan besi itu jatuh ke jalan raya, sekitar pukul 10.40 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadi itu diinformasikan oleh admin Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo (Setenpo) melalui media sosial. Berdasarkan keterangan saksi mata yang ada di lokasi kejadian, truk tersebut berjalan dengan kecepatan sedang dari arah timur dan berbelok ke arah utara.

Saat berbelok, batangan besi di truk bergeser dan menjadikan truk berat sebelah dan mengakibatkan truk tersebut terguling.

“Saksi mata di perempatan Jeruksing menuturkan truk berjalan dengan kecepatan sedang dari arah timur berbelok kea rah utara. Saat berbelok itulah batangan besi bergeser sehingga berat sebelah, mengakibatkan truk terguling,” tulis admin Setenpo yang dikutip Madiunpos.com, Senin.

Admin Setenpo menyampaikan akibat kecelakaan tersebut batangan besi di truk terjatuh dan melintang di jalan. Sejumlah warga yang ada di lokasi itu langsung menolong dengan menarik truk supaya bisa kembali pada posisi semula.

Pengemudi truk nahas tersebut bernama Al Faizin, warga Desa Babadan, Babadan, Ponorogo, dalam kondisi baik dan tidak terluka.

“Saat tim SETENPO berada di lokasi, petugas dari kepolisian dan DLLAJR sedang mengatur lalu lintas agar tetap lancar. Demikian tim SETENPO melaporkan,” tulis admin Setenpo.

Sejumlah member Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo merasa heran di perempatan Jeruksing sering terjadi kecelakaan.

Pengguna akun Facebook Bunda Nivin mengatakan bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu. “Alhamdulillah kl gk ada korban, kayak’y di Jeruksing sering banget ada kecelakaan,” tulis dia dalam kolom komentar.

Hal senada juga dikatakan pengguna akun Facebook Eyang Putry. Dia heran hampir setiap hari ada kecelakaan yang terjadi di Ponorogo.

Dia menyebutkan beberapa waktu lalu ada kecelakaan lalu lintas di depan panti dan saat ini Jeruksing. Dia berharap ke depannya Ponorogo bisa aman dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas lagi.

“Setiap hri kok ono keclakaan tho, sejalur dkwingi bengi ngarep panti saiki Jeruksing….mugo” sakteruse aman g ono opo”,” tulis dia dalam kolom komentar.

Pantauan Madiunpos.com, Senin (14/3/2016) pukul 17.00 WIB, unggahan admin Setenpo ini disukai 673 pengguna Facebook, mendapatkan 26 komentar, dan 74 kali dibagikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya