SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Ponorogo, seorang pemuda langsung tewas setelah menabrak truk.

Madiunpos.com, PONOROGO — Kecelakaan lalu lintas maut yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jl. Raya Ponorogo-Pacitan, Senin (26/9/2016) sekitar pukul 12.20 WIB. Pengendara sepeda motor tersebut langsung tewas di tempat sesaat setelah kecelakaan itu terjadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengendara sepeda motor yang tewas yaitu bernama Muhammad Aroji, 23, warga Dukuh Bakalan, Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. Sedangkan pengendara truk bernama Sugito, 39, warga Desa Crabak, Kecamatan Slahung, Ponorogo.

Ekspedisi Mudik 2024

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan kecelakaan lalu lintas maut yang melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha R 15 berpelat nomor AE 2551 VY dan truk warna kuning berpelat nomor AE 9324 UN terjadi di depan SPBU Nailan, Jl. Raya Ponorogo-Pacitan, Senin siang.

Peristiwa nahas itu terjadi, pada saat truk yang dikemudikan Sugito keluar dari SPBU Nailan dan hendak menuju ke jalan raya. Tiba-tiba dari arah selatan melaju sepeda motor Yamaha R 15 yang dikendarai Muhammad Aroji melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di tempat kecelakaan, diduga pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya menabrak truk tersebut. Setelah menabrak truk, korban pun terpental 30 meter dari lokasi.

“Muhammad Aroji sempat terpental dari motornya dan diketahui meninggal dunia di lokasi kecelakaan lalu lintas itu,” kata Harijadi kepada Madiunpos.com, Senin.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke RSUD dr Harjono, Ponorogo. Setelah itu, jasad dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya