KECELAKAAN PONOROGO : Tabrak Pengayuh Sepeda, Pengendara Motor Meninggal
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Ponorogo, pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak pengayuh sepeda dan terperosok di parit.

Solopos.com, PONOROGO -- Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Ponorogo-Pacitan KM 6-7 depan toko Pesona Madusari, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Rabu (21/12/2016) sekitar pukul 05.00 WIB.

Pengendara sepeda motor tersebut, Kusnari, 38, warga RT 005/RW 001, Dukuh Balerejo, Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, mengendarai Yamaha Vega berpelat nomor AE 2713 BN dari arah Pacitan menuju ke Ponorogo dengan kecepatan 50 km/jam. Sesampainya di tempat kejadian, Kusnari menyerempet pejalan kaki bernama  Afrizal S.Y., 49, warga Jl. Masjid Darul Falah RT 005/RW 003,Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. Afrizal juga berjalan dari arah Pacitan.

Setelah menyerempet Afrizal, sepeda motor Kusnari oleng ke kanan dan dari arah berlawanan ada sepeda kayuh yang dinaiki Kiptiyah, 46, warga RT 001/RW 001, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Ponorogo. Motor Kusnari bertabrakan dengan sepeda kayuh Kiptiyah. Kiptiyah jatuh sedangkan Kusnari terperosok di parit di pinggir jalan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan Kusnari meninggal dunia di lokasi kejadian. "Kusnari yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pejalan kaki dan pengayuh sepeda mengalami luka-luka," kata dia kepada Madiunpos.com, Rabu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom