SOLOPOS.COM - Mobil yang dikendarai Muhammad Irwan masuk ke jurang di Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Senin (17/10/2016) sekitar pukul 02.00 WIB. (Madiunpos.com/JIBI/Facebook-ICWP)

Kelakaan Ponorogo, mobil Avanza terjun ke jurang di Kecamatan Sawoo.

Madiunpos.com, PONOROGO — Mobil Toyota Avanza berpelat nomor AG 1554 DE yang dikemudikan Muhammad Irwan, warga Kediri, terjun ke jurang di tepi jalan raya Ponorogo-Trenggalek, Dusun Blumbang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Senin (17/10 /2016) sekitar pukul 02.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Sawoo, AKP Gunawan, mengatakan pengemudi mobil Avanza itu terjun ke jurang di Desa Pangkal sedalam 3 meter. Dari keterangan korban, saat itu korban baru saja mengantar temannya dari Kediri ke Sawoo dan hendak kembali lagi ke Kediri.

Namun, sesampainya di tempat kejadian, korban yang mengendarai mobil itu sendirian terperosok ke jurang. “Dari keterangan korban, saat itu korban dalam kondisi mengantuk berat dan kelelahan hingga akhirnya korban terperosok di jurang,” ujar dia kepada Madiunpos.com, Senin.

Aparat Polsek Sawoo telah menyelidiki dan mengevakuasi bodi mobil. Pengemudi mobil itu hanya terluka ringan dan sudah dibawa pulang ke rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya