SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Ponorogo melibatkan mobil pribadi dan pikap di perempatan Desa Bancar, Bungkal.

Madiunpos.com, PONOROGO – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pikap bermuatan sayur dan mobil pribadi terjadi di perempatan Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Rabu (15/6/2016). Kedua kendaraan tersebut ringsek dan pikap terguling hingga jarak lima meter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil pikap bernomor polisi AG 8993 DE dikemudikan Ali Mazhar, 52, warga Kediri. Sedangkan mobil pribadi dikendarai Sri Pramugari, 53, istri dari Kepala Puskesmas Bungkal, Awan Prijono.

Kapolsek Bungkal, AKP Beny Hartono, mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Rabu sekitar pukul 05.40 WIB. Mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas itu salah satunya dikendarai Sri Pramugari, istri dari Kepala Puskesmas Bungkal.

Beny mengatakan saat itu Sri bergegas ingin ke rumah saudaranya yang ada di Ponorogo. Namun, saat di perempatan Desa Bancar, mobil yang dikendarai Sri mengalami kecelakaan dengan mobil pikap yang bermuatan sayur-sayuran.

“Ali, pengemudi mobil pikap itu sudah sering lewat sini untuk menjual sayuran di berbagai pasar di Ponorogo dan Trenggalek. Di perempatan Bancar, Ali akan belok ke kanan menuju utara. Saat berbelok justru menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan,” kata dia.

Beny menuturkan saat itu kondisi jalanan masih sepi. Kedua mobil itu melaju dalam kondisi kencang hingga terlibat kecelakaan. Ujung depan mobil Sri menabrak bodi mobil pikap sebelah kiri.

Setelah mengalami tabrakan itu, Ali kesulitan untuk mengendalikan laju mobil pikapnya dan membanting kemudi ke sebelah kanan hingga mobil terguling.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu, kedua korban hanya mengalami luka ringan. Kerugian material dari kecelakaan tersebut mencapai Rp15 juta, itu sudah termasuk sayuran yang akan dijual Ali,” jelas Beny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya