KECELAKAAN PONOROGO : Pemuda Wonogiri Meninggal Dilibas Avanza di Keniten
Petugas Polres Ponorogo melakukan olah TKP lakalantas di Jl. Letjend S. Parman, Kelurahan Keniten, Ponorogo, Senin (19/3/2018). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Kecelakaan Ponorogo, kecelakaan karambol terjadi di Ponorogo dan menewaskan satu pengendara motor.

Solopos.com, PONOROGO -- Seorang pemuda asal Wonogiri meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan karambol tiga kendaraan di Jl. Letjend S. Parman, Kelurahan Keniten, Ponorogo, Senin (19/3/2018).

Pemuda tersebut, Alvin Wahyu Purnomo, 25, warga Dukuh Joho, Desa Purwantoro, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, mengendarai sepeda motor Jupiter MX berpelat nomor AD 2590 SI. Sedangkan dua kendaraan lainnya yang terlibat yaitu truk gandeng berpelat nomor AG 9009 UV dan mobil Avanza berpelat nomor B 2571 SBG.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan Alvin yang mengendarai Jupiter MX melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Sampai di lokasi kejadian, Alvin bermaksud mendahului truk gandeng AG 9009 UV yang melaju di depannya.

Baca  juga:

Saat mendahului itulah, sepeda motor Alvin menyerempet truk gandeng hingga membuatnya oleng ke lajur kanan. Pada saat bersamaan, mobil Avanza yang dikemudikan Sugiyanto datang dari arah berlawanan.

"Alvin yang mengendarai Jupiter MX tertabrak mobil Avanza yang dikemudikan Sugiyanto dengan kecepatan sekitar 50 km/jam," jelas dia saat dihubungi Madiunpos.com, Senin.

Badri menyampaikan Alvin mengalami luka parah di kepala dan pendarahan di bagian mulut dan hidung. Pemuda itu meninggalkan di lokasi kejadian.

Dari keterangan saksi dapat disimpulkan kecelakaan lalu lintas ini terjadi karena pengemudi Jupiter MX saat mendahului truk tidak memperhatikan situasi lalu lintas sehingga saat terserempet truk langsung ditabrak mobil Avanza dari arah berlawanan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho