SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Ponorogo, seorang pria meninggal dunia karena terjatuh dari kendaraan bermotornya saat menghindari jalan berlubang di Bungkal.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria bernama Boiran, 43, warga RT 007/RW 004, Dukuh Sumberejo, Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, meninggal dunia setelah terjatuh dari kendaraannya saat menghindari jalan berlubang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boiran mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal itu di jalan raya Bungkal-Jetis, Dukuh Dungulan, Desa Bungkal, Selasa (14/2/2017), sekitar pukul 14.30 WIB.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan  Boiran mengendarai sepeda motor berpelat nomor AE 4542 SY bersama putranya, Agus Riyanto, 9.

Badri menuturkan kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat Boiran mengendarai sepeda motor bersama Agus Riyanto dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 60 km/jam. Sesampainya di Jl. Raya Bungkal-Jetis, Dukuh Dungulan, Desa Bungkal, ada jalan berlubang.

Saat itu Boiran hendak menghindari jalan berlubang itu namuun kendaraannya mengalami selip dan terjatuh di badan jalan. Kepala Boiran membentur aspal jalan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Saat itu Boiran hendak menghindari jalan berlubang. Kemudian karena selip dan tidak menguasai setir akhirnya terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Badri, Rabu (15/2/2017). Sedangkan Agus Riyanto mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian membawa Agus Riyanto ke RSUD dr. Hardjono untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan Boiran yang telah meninggal dunia dibersihkan kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya