SOLOPOS.COM - Bus Restu jurusan Ponorogo-Surabaya terguling di Dusun Gambiran, Desa Nguprit, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Sabtu (13/8/2016). (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa)

Kecelakaan Ponorogo yang menimpa Bus Restu terjadi di Kecamatan Jenangan, Ponorogo.

Madiunpos.com, PONOROGO–Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Selo Aji tepatnya di Dusun Gambiran, Desa Nguprit, Kecamatan Jenangan, Sabtu (13/8/2016) sekitar pukul 05.00 WIB. Kecelakaan lalu lintas itu menimpa bus Restu berpelat nomor N 7041 UH jurusan Ponorogo-Surabaya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan laka lantas tunggal menimpa bus Restu terjadi di Desa Nguprit, Jenangan. Bus yang dikenal sebagai Restu Panda itu terguling di sisi utara jalan yang lebih rendah ke persawahan. Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa.

Harijadi menyampaikan bus tersebut membawa lima orang penumpang. Dan tidak ada korban yang luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Tidak ada yang mengetahui kronologis secara pasti kecelakaan lalu lintas ini. Menurut keterangan sopir bus, saat itu bus dikemudikan kernet bus bernama Joko. Saat itu, sopir bus sedang tidur di bus.

“Kalau keterangan dari sopir bus, saat itu bus dikemudikan kernet dan sopir sedang istirahat. Dan pada saat hendak berangkat, biasanya sopir dibangunkan. Bus dikemudikan kernet dan tahu-tahu sudah terguling,” kata dia kepada Madiunpos.com, Minggu (14/8/2016).

Harijadi menyampaikan kalau keterangan dari saksi mata saat itu bus hendak menghindari kendaraan lain dan terlalu menepi hingga membuat bus terguling. Kernet yang mengemudikan bus itu merupakan warga Caruban, Kabupaten Madiun. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab bus itu kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya