SOLOPOS.COM - Kecelakaan pesawat di Tokyo (Abc.net.au)

Kecelakaan pesawat di Tokyo menyebabkan tiga orang tewas.

Solopos.com, TOKYO – Tiga orang tewas dan lima orang terluka setelah sebuah pesawat jatuh ke area permukiman warga di Tokyo, Minggu (26/7/2015). Insiden pada pesawat yang mengangkut lima orang itu juga memicu kebakaran. Api melalap sejumlah rumah dan mobil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kantor berita NHK seperti dilansir Reuters, Minggu (26/7/2015),  melaporkan dua korban tewas berada di pesawat. Sementara korban lain, seorang perempuan yang merupakan penduduk setempat.

“Saya mendengar suara yang begitu keras, seperti sebuah truk menabrak rumah. Ketika saya melihat keluar dari jendela, api sudah berkobar menyala begitu kuat,” kata seorang perempuan yang tidak disebutkan namanya.

Dinas Pemadam Kebakaran Tokyo menyatakan lima rumah dan sedikitnya dua mobil terbakar akibat insiden itu. Tayangan di televisi menunjukkan bagian pesawat di antara puing-puing rumah yang terbakar, petugas berupaya memadamkan api. Beberapa  rumah juga tampak mengalami kerusakan parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya