SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Harianjogja.com, BANTUL-Pengendara sepeda motor bernama Wastijo, 32, ditemukan di tengah hutan Kaliurang Dlingo sudah dalam kondisi meninggal, Selasa (21/5/2014) pukul 18.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pedagang mi ayam di Karangsemut, Trimulyo, Kecamatan Jetis akibat tabrak lari atau kecelakaan tunggal.

Sumber Harianjogja.com di lokasi kejadian menyebutkan tidak ada yang mengetahui pasti peristiwa yang dialami korban di kawasan hutan Kaliurang. Jalur ini satu-satu jalan raya menghubungkan Dlingo ke Imogiri yang paling sepi tiap menjelang petang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak ada yang mengetahui pastinya kecelakaan ini. Warga menemukan korban sudah tergeletak di jalan dengan luka parah. Sepeda motor juga terjatuh tak jauh dari posisi korban,” kata Poniran, warga Dlingo yang pertama kali mengevakuasi korban bersama masyarakat setempat.

Poniran mengaku awalnya hanya mendapatkan informasi dari warga yang baru saja melintas di lokasi. Warga tersebut melihat ada orang tertidur di hutan. Karena penasaran, Poniran dan warga mengecek kebenaran laporan dan mendapatkan korban ternyata sudah tidak bernyawa. Saat ditemukan, dari identitasnya diketahui korban bernama Wastijo beralamat RT.01 Dusun Ngampo, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Dlingo berikut sepeda motor Yamaha warna biru dengan nomor polisi H 1430 XX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya