SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Andri Tri Cahyono, 22, Warga Dusun Bansari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari tewas setelah motor Vario bernomor polisi AB 6673 TD yang dikendarainya ditabrak Minibus Mitsubishi di Jalan Jogja-Wonosari, tepatnya Desa Salam, Kecamatan Patuk, Senin (28/10/2013).

Andri tewas di lokasi kecelakaan dengan luka dibagian kepala. Sementara temannya yang dibonceng Handoko, 22, mengalami luka ringan.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Inspektur Polisi Dua (Ipda) Solechan mengatakan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu Minibus bernomor polisi AB 7452 AK yang dikendarai Sumaryanto, warga Delingo, Bantu melaju dari arah Wonosari menuju Jogja.

Sampai di lokasi kejadian, Minibus melaju terlalu ke kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan sepeda motor Andri melintas dengan kecepatan tinggi.

“Sopir Minibus ini ngantuk sehingga memakan jalur berlawanan” kata Solechan Senin, malam.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara, jasad Andri dibawa ke RSUD Wonosari. Sementara sopir Minibus berikut kendaraannya diamankan di Polres Gunungkidul untuk pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya