SOLOPOS.COM - BARANG BUKTI--Sebuah motor Suzuki Spin Nopol AD 6507 WN diamankan aparat Reskrim Polres Sragen sebagai barang bukti, Kamis (26/5). (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com) – Didik Gunawan, 34, warga Pandak Wetan, Krikilan, Masaran yang diduga sebagai tersangka pencurian dengan pemberatan di rumah Sunarto, 54, warga Gerdu RT 4, Pilangsari, Ngrampal, Sragen akhirnya tewas di RSUD Sragen, Rabu (25/5) siang. Kematian tersangka disebabkan kecelakaan di Jl Paldaplang-Tangen, tepatnya di sebelah Jembatan Bugel, Kebonromo, Ngrampal usai melakukan aksinya, Senin (23/5) dinihari.

BARANG BUKTI--Skuter Suzuki Spin Nopol AD 6507 WN diamankan aparat Reskrim Polres Sragen sebagai barang bukti, Kamis (26/5). (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasubag Humas AKP Mulyani mewakili Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra saat dijumpai wartawan, Kamis (26/5), mengungkapkan peristiwa pencurian terjadi di rumah korban, Sunarto. Seusai salat tahajud, Sunarto pulang dari musala dan mendapati seseorang tak dikenal di kamarnya. Sunarto sempat diancam dengan golok kalau melawan.

Tersangka lantas langsung kabur keluar rumah dengan mengendarai motor Suzuki Spin Nopol AD 6507 WN. “Korban berupaya mengejar pelaku namun tak berhasil. Saat korban memeriksa rumahnya, ternyata dompet berisi uang senilai Rp 1,2 juta, dua buah HP dan helm warna putih sudah hilang,” ungkap AKP Mulyani.

AKP Mulyani menerangkan tersangka berboncengan dengan rekannya mengendari skuter matik itu dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan menabrak pohon di Jl Paldaplang-Tangen. Kedua tersangka mengalami luka serius dan dibawa ke
RSUD Sragen.

“Sampai sekarang kami belum sempat memeriksa tersangka. Tersangka yang satu belum diketahui identitasnya. Sementara tersangka Didik tewas di rumah sakit Rabu siang. Pihak keluarga sebenarnya mau merujuk dia ke Solo, tapi terlambat. Didik sudah menghembuskan nafas terakhir. Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” paparnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya