SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Pacitan terjadi di jalan raya Pacitan-Solo dengan korban tewas satu orang dari Solo.

Madiunpos.com, PACITAN — Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Pacitan-Solo tepatnya di depan kantor Desa Donorojo, Dusun Krajan, Kecamatan Donorojo, Pacitan, Kamis (17/6/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia di tempat kejadian dan satu orang lagi tidak sadarkan diri.

Satu orang yang meninggal dunia yaitu Suhari, 49, perempuan warga RT 004/RW 007 Rejosari, Kelurahan Purwodiningratan, Jebres, Solo. Sedangkan satu korban pingsan yaitu suami Suhari, Subiantoro, 56.

Kasatlantas Polres Pacitan, AKP Jumianto Nugroho, mengatakan jenazah korban tewas sempat dibawa ke Klinik Darma Sehat Donorejo. Sedangkan Subiantoro dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan.

Nugroho menyampaikan peristiwa tersebut terjadi saat dua korban itu berboncengan menggunakan sepeda motor matic Mio bernomor polisi AD 2922 TT yang melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari Solo ke Pacitan.

Saat sampai di depan Kantor Desa Donorejo, sepeda motor tersebut oleng dan keluar jalur.

Dalam kondisi oleng tersebut, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan hingga menabrak tugu pagar rumah hingga sepeda motor itu masuk ke selokan beserta kedua korban.

“Polisi langsung ke tempat kejadian perkara untuk melakukan identifikasi dan menghubungi keluarga korban. Saat ini korban yang belum sadarkan diri masih dirawat di RSUD Pacitan,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya