SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan. (Dok. Solopos.com)

Kecelakaan Pacitan yang melibatkan mobil dan motor terjadi di jalan raya Pacitan-Solo.

Madiunpos.com, PACITAN — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Agya dan sepeda motor CB terjadi di jalan raya Pacitan-Solo atau di Dukuh Kladen, Desa Sooka, Kecamatan Punung, Pacitan, Minggu (22/5/2016) sekitar pukul 10.15 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akibatnya, dua pengendara kendaraan bermotor itu mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Dikutip Madiunpos.com dari laman polrespacitan.com, Senin (23/5/2016), kecelakaan ini bermula saat pengendara mobil Agya yang merupakan warga Umbulharjo, Yogyakarta, melaju dari arah Pacitan berjalan di tikungan Kladen.

Saat itu, dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor CB Nopol AE 6286 XL dari arah Solo menuju Pacitan.

Menurut keterangan dari beberapa saksi mata di lokasi kejadian, saat itu pengendara sepeda motor melaju dari arah Punung dan tiba-tiba dari depan muncul mobil Agya.

Kemudian mobil itu menabrak pengendara sepeda motor hingga pengendara sepeda motor itu terpelanting masuk ke dalam parit.

Diduga pengemudi mobil tersebut mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Tidak ada korban jiwa di kecelakaan lalu lintas itu.

Tetapi pengendara sepeda motor mengalami luka-luka di bagian kanan hingga kulit terkelupas. Sedangkan pengemudi mobil Agya mengalami patah tulang.

Selanjutnya, polisi dari Unit Laka Lantas Polres Pacitan melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke rumah sakit setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya