SOLOPOS.COM - Warga melintas di sekitar backhoe yang ditabrak pengendaraa Yamaha Vixion warna putih hingga tewas, Minggu (8/11/2015). (Facebook-Yayan Darsono)

Kecelakan Ngawi dialami laki-laki asal Desa Kerdoharjo, Kecamatan Geneng yang menabrak moncong alat berat proyek perbaikan selokan.

Madiunpos.com, NGAWI — Kecelakaan Ngawi yang memakan korban jiwa dikabarkan terjadi di depan Perumnas Lokawiyata, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Minggu (8/10/2015) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengguna akun Facebook Irul Ayahe Farel mengabarkan kecelakaan tersebut menimpa laki-laki asal Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jatim, yang tewas seketika setelah menabrak ekskavator.

“Terjadi kecelakaan nabrak bego’ [backhoe]/alat berat meninggal dunia. Korban katanya orang Kerso di Padas, Jururejo, Ngawi, depan Perumnas Lokawiyata,” tulis Irul di grup Facebook Ngawi Bergerak: Forum Masyarakat Berani, Kritis, Jujur, Cerdas, Bermartabat, Minggu.

Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Senin (9/11/2015) pagi, informasi kecelakaan dari Irul tersebut ramai diperbincangkan member Ngawi Bergerak hingga mendapat 43 komentar dan disukai 64 akun Facebook.

Sebagian besar komentar menanyakan kronologi dan identitas korban kecelakaan. Namun, beberapa member Ngawi Bergerak hanya bisa menyampaikan kronologi kecelakaan tanpa mengutarakan identitas korban lengkap, termasuk nama.

“Identitasnya mana bro…?” tulis pemilik akun Facebook Sofian Papa Aniezz di kolom komentar.

Perbaiki Selokan
Sementara itu, pengguna akun Facebook Qomar Rudien menjelaskan kecelakaan di jalan raya yang berada di barat Perumahan Lawu itu terjadi saat ada proyek perbaikan selokan. Berdasarkan informasi yang dia terima dari warga di lokasi kejadian, Irul mengatakan kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Korban tidak bisa menghindar setelah melihat adanya alat berat berada di jalur jalannya. “Korban adalah laki-laki pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna putih. Korban langsung meninggal di tempat. Korban menabrak bagian penggaruk dan meninggal di tempat. Saat ini mayar sudah dibawa oleh ambulance,” papar Qomar.

Sementara itu, pemilik akun Facebook Yayan Darsono menyebut korban kecelakaan Ngawi yang tewas menabrak ekskavator adalah Sakiman, warga Tunggul, Desa Kersoharjo, Kecamanatan Geneng, Ngawi. “Pak Sakiman/Man Inting, Tunggul, Kersoharjo, Geneng, Ngawi, etan klitik,” jelas Yayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya