SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Ngawi, seorang perempuan tewas tertabrak mobil di jalan Ngawi-Mantingan.

Madiunpos.com, NGAWI — Suminem, 55, warga Desa Kauman, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, meninggal dunia setelah tertabrak mobil Avanza saat menyeberang jalan Ngawi-Mantingan KM 28-29, Ngawi, Selasa (28/2/2017).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ngawi, Ipda Miftahul, mengatakan Suminem tewas di lokasi kejadian. “Korban tertabrak mobil Toyota Avanza berpelat nomor L 1655 JA yang dikemudikan Rudi Anthony, 65, warga Bluru Kidul, Sidoarjo,” kata Miftahul.

Miftahul mengatakan saat kejadian mobil Avanza itu berjalan dari arah timur ke barat. Pada saat bersamaan, Suminem menyeberang jalan dari utara ke selatan.

Suminem diduga kurang hati-hati dan tidak memerhatikan arus lalu lintas di jalan tersebut. “Saat itu jarak antara mobil dan Suminem sudah sangat dekat sehingga lakalantas itu tidak bisa dihindari,” kata Miftahul.

Sesaat setelah polisi tiba di lokasi, jasad Suminem dibawa ke RSUD dr. Soeroto, Ngawi, untuk divisum. Sedangkan pengemudi mobil dan mobilnya ditahan di Polres Ngawi untuk proses penyidikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya