SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Nganjuk menimpa salah seorang pekerja bengkel di Desa Petak, Kecamatan Bagor, Nganjuk hingga ia tewas tersengat listrik.

Madiunpos.com, NGANJUK — Kecelakaan kerja hingga mengakibatkan nyawa melayang terjadi di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim). Darto, 38, warga RT 011/RW 003 Desa Kendalrejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk meregang nyawa karena tersengat listrik, Senin (21/9/2015) sekitar pukul 12.00 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Darto ditemukan tewas di bengkelnya yang berada di Desa Petak, Kecamatan Bagor, Nganjuk. Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, peristiwa itu bermula saat Darto pergi bekerja di bengkel sepeda motor miliknya, Senin pagi. Sesampainya di bengkel, Darto lantas mengisi angin pada kompresor. Namun, kompresor saat itu dalam kondisi rusak.

Darto lantas mencoba memperbaiki kompresor yang rusak mulai dengan mengecek sambungan aliran listrik. Namun, korban tidak mengetahui ada kabel yang terkelupas. Saat memegang kabel, korban tiba-tiba terkapar. Melihat kejadian ini, warga sekitar segera membawa korban ke Puskesmas Bagor. Namun, nyawa korban tidak tertolong saat sampai di Puskesmas Bagor.

Warga yang mengetahui kematian Darto lantas melapor ke Mapolsek Bagor. Polisi menyempatkan diri melakukan identifikasi jasad korban yang langsung dibawa ke rumah duka setelah dari Puskesmas Bagor. Sementara itu, polisi lainnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait kecelakaan Nganjuk itu.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Dasiyanto, membenarkan Polres Nganjuk telah menerima laporan kecelakaan kerja di Nganjuk yang melibatkan tukang bengkel motor. Menurut dia, kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas Polsek Bagor.

“Laporan sudah kami terima. Kami juga sudah olah TKP dan meminta keterangan saksi, kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata Dasiyanto seagaimana dikutip Madiunpos.com dari laman Tribratanews.net milik Polres Nganjuk, Selasa (22/9/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya