SOLOPOS.COM - Truk pengangkut elpiji cair berpelat nomor W 8899 UF terbalik setelah terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Kijang di Jalan Raya Surabaya-Madiun, tepatnya di Desa Bagorkulon, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), Minggu (8/11/2015) sekitar pukul 12.30 WIB. (Tribratanews.net)

Kecelakaan Nganjuk melibatkan mobil Toyota Kijang dengan truk pembawa elpiji cair di Jalan Raya Surabaya-Madiun.

Madiunpos.com, NGANJUK – Sebuah mobil Toyota Kijang berwarna hitam berpelat nomor DK 1001 EI bertabrakaan dengan truk pengangkut elpiji cair berpelat nomor W 8899 UF di Jalan Raya Surabaya-Madiun, tepatnya di Desa Bagorkulon, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), Minggu (8/11/2015) sekitar pukul 12.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akibat dari kecelekaan tersebut, mobil Toyota Kijang yang dikemudikan Siwiono, 40, warga Desa Persen, Kecamatan Tegaldimo, Kabupaten Banyuwangi, mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Sedangkan, truk pengangkut elpiji cair yang disopiri Marwan, 43, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, bahkan sampai terjun ke sawah dengan kondisi terbalik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com dari bagian Humas Polres Nganjuk, lima orang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. Mereka yang harus menerima perawatan medis, antara lain sopir mobil Kijang, Siwiono yang menderita bibir atas robek, dua penumpang mobil Kijang bernama Lasmi Dewi, 17, yang mengalami luka pelipis kanan lecet dan Kristina Damayanti, 23, luka memar di pipi, sopir truk trailer, Marwan, yang mengalami luka pelipis kanan robek, serta pengendara sepeda motor, Nurul Afri, 20, yang karena luka patah kaki kanan dan dagu robek.

Dari Banyuwangi

Truk pengangkut elpiji cair berpelat nomor W 8899 UF terbalik setelah terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Kijang di Jalan Raya Surabaya-Madiun, tepatnya di Desa Bagorkulon, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), Minggu (8/11/2015) sekitar pukul 12.30 WIB. (Tribratanews.net)

Truk pengangkut elpiji cair berpelat nomor W 8899 UF terbalik setelah terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Kijang di Jalan Raya Surabaya-Madiun, tepatnya di Desa Bagorkulon, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), Minggu (8/11/2015) sekitar pukul 12.30 WIB. (Tribratanews.net)

Kecelakaan Nganjuk di Jalan Raya Surabaya-Madiun bermula saat mobil Toyota Kijang yang mengangkut rombongan dari Banyuwangi tersebut sebelumnya berjalan dari arah barat menuju ke timur usai berziarah makam di Madiun. Saat melintas di depan warung kopi Fambayung, mobil Toyota Kijang berusaha mendahului kendaraan tidak dikenal.

Bersamaan dengan laju Toyota Kijang yang terlalu ke kanan, truk trailer bermuatan elpiji cair datang dari arah timur menuju ke barat. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan lagi. Sementara itu, sepeda motor yang dikendarai Nurul Afri, mahasiswa asal Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, langsung menabrak mobil Kijang dari belakang.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Roni Andreas Sugiharto, mengatakan Polres Nganjuk masih melakukan evakuasi terhadap truk yang terbalik. Menurut dia, satu unit mobil pemadam kebakaran juga didatangkan untuk berjaga-jaga akan kemungkinan tabung elpiji cair bisa terbakar hingga meledak.

“Para korban luka-luka langsung kami larikan ke rumah sakit, sedangkan mobil kijang dan sepeda motor sudah dievakuasi dan diamankan ke Mapolres Nganjuk,” terang Roni menjelaskan kecelakaan Nganjuk seperti dikutip Madiunpos.com dari laman Tribratanews.net milik Polres Nganjuk, Senin (9/11/2015) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya