Kategori: Sragen

Kecelakaan Motor Vs Truk Tronton, Kakek-Kakek Asal Sambungmacan Sragen Meninggal


Solopos.com/Muh Khodiq Duhri

Solopos.com, SRAGEN – Sukimin Nur Rokhim, 73, warga Kedungbagong, RT 14, Desa Cemeng, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, meningggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di depan pabrik hebel Tunjungan, Kamis (17/12/2020).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan itu bemula ketika truk berpelat nomor H 1402 lF yang dikemudikan Sulistyo, warga Grobogan, melaju dari Sragen menuju arah Ngawi.

Ish Ish! Polisi Asal Grogol Sukoharjo Dalang Peredaran Sabu-Sabu di Soloraya

Sesampainya di lokasi, mendadak muncul sepeda motor yang dikendarai korban dari gang jalan Dukuh Tunjungsemi, Desa Bedoro, Sambungmacan. Korban hendak berbelok menuju arah Sragen. Diduga korban kurang hati-hati ketika hendak berbelok sehingga kecelakaan di Sambungmacan itu tidak terelakkan.

“Korban ada dua orang, satunya meninggal atas nama Sukimin, satunya kritis,” ujar Yono, 45, salah seorang warga kepada Solopos.com seusai kejadian.

Cegah Covid-19, Ganjar: Libur Nataru Tidak Usah Mudik Dulu

Setelah kejadian itu, sopir truk tronton sempat meninggalkan lokasi. Warga sekitar mengira bila sopir truk tronton tersebut hendak melarikan diri. Namun, sopir itu ternyata bermaksud melapor ke Polsek Sambungmacan terkait kecelakaan yang dialaminya. Dugaan tabrak lari itu pun dibantah oleh Kapolsek Sambungmacan, Iptu Widarto.

“Benar [ada kecelakaan itu]. Sopir atas nama Sulistyo dari Grobogan. Sopir sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Sragen,” papar Iptu Widarto kepada Solopos.com.

Mendapat laporan itu, sejumlah relawan dari PMI, PSC 119, BPBD, bersama Anggota Satlantas Polres Sragen tiba di lokasi. Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi mata.

Sehari, 4 Pasien Positif Covid-19 di Sragen Meninggal

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita