SOLOPOS.COM - Ilustrasi Korban (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KLATEN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Solo-Jogja, tepatnya kawasan Ngaran, Kuncen, Ceper, Klaten, Sabtu (16/5/2020) pukul 19.30 WIB. Seorang pengendara sepeda motor dan pengayuh sepeda angin mengalami luka-luka.

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan  itu bermula saat pengemudi sepeda motor Yamaha berpelat nomor AD 5678 AFE, Bayu Sajiwo Pangukir, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jogja-Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Begitu melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba terdapat seorang pengayuh sepeda angin hendak menyeberang jalan dari arah timur ke barat. Pengayuh sepeda angin itu, yakni Marinem, 55, warga Kuncen, Ceper, Klaten.

Duh, Perempuan 20 Tahun Asal Karanganom Klaten Positif Covid-19 

Lantaran jarak antara sepeda motor dengan sepeda angin begitu dekat, kecelakaan lalu lintas di Jl Solo-Jogja tak dapat dihindari.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang diketahui masih pelajar itu mengalami luka sobek di bagian bibir.

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengendara sepeda motor yang masih pelajar itu [asal Mojolaban, Sukoharjo] mengalami luka sobek di bibir atas dan rawat jalan di RS PKU Muhammadiyah Delanggu,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Iptu Panut Haryono, Sabtu malam.

Kerangka Mayat Pria Misterius Ditemukan di Hutan Puhpelem Wonogiri 

Sementara pengayuh sepeda angin mengalami patah kaki kanan. Saat ini korban kecelakaan di Jl Solo-Jogja itu masih diobservasi di RS PKU Muhammadiyah Delanggu.

“Sedangkan pengayuh sepeda angin mengalami luka sobek di kening kiri, kaki kanan patah. Saat ini [kemarin], masih diobservasi di RS PKU Muhammadiyah Delanggu,” sambung Iptu Panut Haryono.

Laboratorium Kemenkes akan Libur Periksa Sampel Covid-19? #IndonesiaTerserah 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya