Kecelakaan Motor Vs Mobil di Jogonalan Klaten, 1 Orang Luka
Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KLATEN -- Musibah kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan mobil berlangsung di Jalan Srowot-Wedi, yakni di Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Kamis (4/3/2021) pukul 22.15 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian pinggang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas di Jogonalan Klaten itu bermula saat sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 3829 EEC melaju dari Srowot ke Wedi.

Sepeda motor itu dikendarai Eko Setiawan, 25, warga Tancep, Ngawen, Gunungkidul, Yogyakarta.

Baca juga: Harga Cabai Rawit di Klaten Menggila, Cabai Busuk Pun Laku di Pasaran

Di saat bersamaan, melaju mobil Toyota Avanza berpelat nomor AD 8764 XS dari Gondang ke Gantiwarno. Mobil itu dikemudikan Riska Pramana, 26, warga Bulasulur, Wonogiri.

Kondisi Lokasi Kejadian Gelap

Saat sepeda motor dan mobil sama-sama melaju, kondisi di lokasi kejadian gelap. Saat kedua kendaraan itu saling berbelok di persimpangan jalan di Ngering, sepeda motor dan mobil langsung terlibat tabrakan.

"Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu," kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Badi, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, kepada Solopos.com, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Mengintip Pesona Air Terjun Batu Pengantin di Krikilan Sragen, Masih Perawan Lho

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, lanjut Ipda Badi, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian pinggang. Di sisi lain, sepeda motor dan mobil mengalami kerusakan di bagian depan.

"Kami mengimbau ke pengendara kendaraan agar selalu berhati-hati dan waspada. Kurangi kecepatan ketika hendak mendekati pertigaan atau pun simpang empat di jalan," katanya.

Baca juga: Begini DPKPP Klaten Petakan Produktivitas Rajalele Srinuk



Berita Terkini Lainnya








Kolom