SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KLATEN -- Musibah kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan mobil berlangsung di Jalan Srowot-Wedi, yakni di Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Kamis (4/3/2021) pukul 22.15 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian pinggang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas di Jogonalan Klaten itu bermula saat sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 3829 EEC melaju dari Srowot ke Wedi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepeda motor itu dikendarai Eko Setiawan, 25, warga Tancep, Ngawen, Gunungkidul, Yogyakarta.

Baca juga: Harga Cabai Rawit di Klaten Menggila, Cabai Busuk Pun Laku di Pasaran

Di saat bersamaan, melaju mobil Toyota Avanza berpelat nomor AD 8764 XS dari Gondang ke Gantiwarno. Mobil itu dikemudikan Riska Pramana, 26, warga Bulasulur, Wonogiri.

Kondisi Lokasi Kejadian Gelap

Saat sepeda motor dan mobil sama-sama melaju, kondisi di lokasi kejadian gelap. Saat kedua kendaraan itu saling berbelok di persimpangan jalan di Ngering, sepeda motor dan mobil langsung terlibat tabrakan.

"Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu," kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Badi, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, kepada Solopos.com, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Mengintip Pesona Air Terjun Batu Pengantin di Krikilan Sragen, Masih Perawan Lho

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, lanjut Ipda Badi, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian pinggang. Di sisi lain, sepeda motor dan mobil mengalami kerusakan di bagian depan.

"Kami mengimbau ke pengendara kendaraan agar selalu berhati-hati dan waspada. Kurangi kecepatan ketika hendak mendekati pertigaan atau pun simpang empat di jalan," katanya.

Baca juga: Begini DPKPP Klaten Petakan Produktivitas Rajalele Srinuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya