Kategori: Wonogiri

Kecelakaan Motor Supra vs Vario di Wonogiri, Korban Alami Patah Hidung


Solopos.com/M. Aris Munandar

Solopos.com, WONOGIRI - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Wonogiri-Ponorogo, Minggu (10/5/2020) pukul 16.30 WIB. Tak ada korban meninggal dunia, namun kedua pengandara mengalami luka-luka.

Kecelakaan antara sepeda motor itu terjadi tepatnya di Dusun Sabuk RT 007/RW, Desa Gunungsari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri. Dua sepeda motor itu diketahui Honda Supra dan Honda Vario.

Dukung Physical Distancing, Gojek Optimalkan Layanan Belanja Online di 31 Pasar se-Soloraya

Kepala Sub Bagian Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mengatakan Honda Supra berpelat nomer AD 6244 UI sementara Honda Vario memiliki pelat nomor AD 4298 AIG.

Pengendara Honda Vario diketahui bernama Dwi Handayani, 22, warga Duwet RT 002/RW 002, Desa Domas, Kecamatan Bulukerto. Dia mengalami luka di bagian tangan dan kaki Saat ini dirawat di Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo.

Sakit dan Tinggal Sendirian, Warga Mojosongo Solo Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Dia berboncengan dengan Eka Setyawati, 23, warga Jajar, Desa Domas, Bulukerto. Eka mengalami benjolan di kepala, bibir sobek, hidung patah dan jari tengah tangan kiri patah. Korban sempat dirawat di RS Amal Sehat, kemudian dirujuk ke RSUD Wonogiri.

Sementara itu honda Supra dikendarai oleh Dwi Nurwati, 35, warga Jati RT 001/RW 002, Desa Tanggul Angin, Jatisrono. Dia mengalami luka dibagian pelipis dengan sembilan jahitan. Korban dirawat di RS Amal Sehat Slogohimo.

Data Terkini Covid-19 Indonesia: Kasus Positif Meningkat Jadi 14.265, Pasien Meninggal 991

Kronologi Kecelakaan

Iptu Suwondo membeberkan kronologi kecelakaan tersebut. Informasi tersebut dia dapatkan berdasarkan keterangan dari saksi mata.

"Sepeda motor Honda Supra berjalan dari arah barat. Sampai di tempat kejadian peristiwa [TKP], tepatnya pada jalan turunan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario. Karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menghindar atau mengendalikan kendaraannya, maka terjadi kecelakaan," jelas Suwondo.

Sebut Damkar Solo Lambat Tangani Kebakaran, Pegawai Indomaret Sondakan Laweyan Minta Maaf

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi