SOLOPOS.COM - Ustaz Guntur Bumi dan Istrinya, Puput Melati (JIBI/Solopos/Detik)

Puput Melati mengungkapkan kalau suaminya mengalami kecelakaan pada Senin, 11 September 2017 dan telah dirawat di ICU.

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Guntur Bumi dilarikan dan dirawat di ruang ICU di salah satu rumah sakit di Tangerang, setelah mengalami kecelakaan motor di kawasan Kunciran, Tangerang pada Senin 11 September 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Okezone, Rabu (13/9/2017), sang istri, Puput Melati, mengungkapkan kalau suaminya tersebut mengalami kecelakaan motor di kawasan Tangerang pada Senin, 11 September 2017 dan saat ini tengah dirawat di ICU salah satu rumah sakit Tangerang.

“Kemarin kecelakaan motor, sekarang masih di ICU,” ungkapnya.

Kecelakaan motor tersebut pun dikarenakan kecelakaan tunggal yang terjadi saat Ustad Guntur Bumi pagi hari yakni usai mengantar anak-anak ke sekolah. “Motor saja. Pagi, pas habis nganter anak-anak sekolah,” pungkasnya.

Pendakwah yang kerap disapa UGB ini pun sudah ditindaklanjuti oleh dokter dengan dilakukan CT scan. Namun untuk saat ini, Puput belum mengetahui kondisi terbaru dari suaminya karena belum bertemu kembali dengan dokter.

“Kemarin di CT scan saja, yang akhirnya dirawat di ICU. Selebihnya belum ketemu dokter, jadi belum tahu lagi,” pungkas ibu empat anak tersebut.

Puput juga mengungkapkan rasa syukurnya karena kini kondisi suaminya sudah membaik. Ia menambahkan kalau ustad Guntur Bumi sudah sadar secara penuh, dan sudah bisa diajak berbincang-bincang.

“Tapi Alhamdulillah sih sudah membaik,” ujar Puput. “Kondisi baik sih, sudah sadar penuh, sudah nyambung pokoknya kalau ngomong,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya