SOLOPOS.COM - Kondisi mobil pikap Mistubishi berpelat nomor AD 1692 SZ yang menabrak Tugu Ngipik di Jl. Solo-Tawangmangu, Gayamdompo, Karanganyar, Jumat (27/3/2020). (Istimewa/Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil menabrak Tugu Ngipik di Jl. Solo-Tawangmangu, Gayamdompo, Karanganyar Jumat (27/3/2020).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat, pikap Mitsubishi berpelat nomor AD 1692 SZ yang mengalami kecelakaan tunggal itu dikendarai Sarmadi, 34, warga Tawangmangu, Karanganyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu ada satu orang lagi yang ada di mobil pikap nahas itu yakni Sugiyem, 70, warga Tawangmangu. Mobil tersebut menabrak Tugu Ngipik saat berjalan dari arah Solo menuju ke Tawangmangu pada pukul 06.15 WIB.

Terima 18.400 Alat Rapid Test, Gubernur Jatim Minta Segera Digunakan

Sopir dan penumpang mobil yang mengalami kecelakaan di Karanganyar itu terluka parah. Si penumpang, Sugiyem, meninggal dunia ketika dilarikan ke RSUD Karanganyar lantaran luka parah di kepala.

Berdasarkan laporan yang diterima polisi, mobil tersebut melaju ke arah timur dan berjalan terlalu ke kiri jalan. Mobil tersebut kemudian menabrak Tugu Ngipik yang mengakibatkan bagian depan mobil ringsek.

Perempuan Pingsan di Jalan Wonogiri Dikira Terinfeksi Corona, Warga Tak Berani Menolong

Kanitlaka Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mengatakan penyebab kecelakaan mobil itu belum diketahui apakah sopir dalam keadaan mengantuk atau tidak.

Tidak Tercium Bau Alkohol

Namun, dia memastikan pengemudi tidak dalam keadaan mabuk lantaran tidak tercium bau alkohol ketika dicek. Pengemudi yang mengalami luka dilarikan ke RSUD Karanganyar untuk mendapatkan perawatan medis.

Pasien Suspect Asal Sukoharjo yang Meninggal di RSUD Moewardi Solo Positif Corona?

“Tadi langsung dibawa sukarelawan menuju rumah sakit. Kalau awal kami melihat lecet-lecet di badan. Penyebabnya kami belum bisa memastikan karena pengemudi belum bisa diajak berkomunikasi,” jelas dia kepada Solopos.com, Jumat.

Sedangkan penumpang, menurut Sutarno, juga sempat dibawa ke rumah sakit namun meninggal dunia dalam perjalanan. Saat ini, mobil pikap mengalami kecelakaan itu diamankan di Kantor Unit Laka Polres Karanganyar.

Pasien Meninggal Corona Asal Semanggi Solo: Anak, Istri, Kerabat Dinyatakan Positif

Terkait kondisi terbaru sopir, polisi belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari rumah sakit yang menangani. “Saat ini masih diamankan [mobilnya]. Kalau keadaan pasien masih belum ada. Kami belum koordinasi lagi dengan rumah sakit,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya