SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI--Kecelakaan tunggal dialami pedagang tahu asal Mojopuro, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, Jumat (29/6/2012). Mobil yang ditumpanginya menabrak pohon asam di pinggir jalan dan menyebabkan Sukiyem, 53, pedagang tahu tewas.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi Jumat sekitar pukul 05.30 WIB di ruas jalan Jatisrono-Jatiroto tepatnya di Dusun Sukorejo, Kecamatan Jatiroto. Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang tewas dan sopir pikap, Bibit, 23, warga Dusun Ngloroh, Desa Mojopuro, Kecamatan Jatiroto mengalami luka-luka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah seorang warga Jatiroto, Endro kepada Solopos.com bercerita, korban bermaksud pulang dari pasar setelah mengantar dagangan tahu. Sementara, Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Juharno melalui Kanitlaka, Iptu Surono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat ditemui di ruang kerjanya bercerita, sopir pikap diduga kelelahan sehingga tidak konsentrasi. “Korban tewas dalam perjalanan dirawat ke rumah sakit sedangkan sopir pikap masih dirawat.”

Lebih lanjut Surono menjelaskan, mobil pikap bernopol AD 1879 FG dikemudikan oleh Bibit. “Mobil melaju dari arah utara (Jatisrono) hendak ke Jatiroto. Diduga sopir capai sehingga sesampai di jalan lurus justru berbelok ke kanan. Menyeberang jalan dan menabrak pohon asam.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya