Solopos.com, CIAMIS — Sejumlah korban selamat dan meninggal dari kecelakaan maut mobil pikap masuk jurang  di Jalan Raya Sukamantri-Panjalu, Ciamis Jawa Barat dibawa ke Puskesmas Sukamantri Ciamis, Jawa Barat, Senin (8/8/2022).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Korban meninggal sebanyak delapan orang terdiri enam orang meninggal dunia di lokasi kejadian, kemudian satu orang di puskesmas, dan satu orang lagi di RSUD Ciamis, sedangkan sisanya luka-luka mendapatkan perawatan medis.

Mobil pikap bermuatan 17 orang yang hendak menghadiri hajatan di Panjalu, Kabupaten Ciamis mengalami kecelakaan tunggal masuk jurang sedalam 30 meter. Lokasi kecelakaan tersebut merupakan jalur alternatif menghubungkan Kabupaten Majalengka dengan Kabupaten Ciamis yang memiliki kondisi jalan berkelok, menanjak, dan turunan, serta terdapat jurang.

 

Petugas Puskesmas Sukamantri, Kabupaten Ciamis membawa korban selamat dari kecelaakan tunggal mobil bak terbuka yang terjun ke jurang di Sukamantri, Ciamis, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Warga menggendong anaknya yang selamat dari kecelaakan tunggal mobil bak terbuka yang terjun ke jurang, saat mendapat perawatan di Puskesmas Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Jenazah korban kecelaakan tunggal mobil bak terbuka yang terjun ke jurang, ditempatkan sementara di Puskesmas Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). (Antara/Adeng Bustomi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi