Kevin Hart (Reuters)

Solopos.com, JAKARTA - Aktor Kevin Hart mengalami cedera parah dalam kecelakaan mobil di Los Angeles, Minggu (1/9/2019) pagi. Demikian keterangan California Highway Patrol (CHP), dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters, Senin (2/9/2019).

Hart sedang berada di dalam mobil Plymouth Barracuda 1970, tak lama setelah tengah malam di Mulholland Highway, ketika pengemudi kehilangan kendali atas kendaraan dan jatuh ke bawah tanggul.

CHP tidak membeberkan lebih lanjut mengenai cedera Hart, tetapi sebuah laporan mengatakan bahwa Hart cedera di bagian punggungnya.

Pengemudi mobil, Jared Black, juga mengalami cedera parah dalam kecelakaan itu meski dia tidak di bawah pengaruh alkohol pada saat menyetir.

Hart, yang terkenal dengan komedi stand-up dan peran komiknya dalam film-film termasuk Ride Along, meninggalkan tempat kejadian perkara dan pulang ke rumahnya yang berada di dekat sana untuk mendapatkan perawatan medis.

Hart kemudian dibawa ke Rumah Sakit Northridge sementara pengemudi mobil dibawa ke rumah sakit lain. Publisis Hart belum mau dimintai komentar.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten