SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan mobil Arturo Vidal membuatnya mengalami cedera ringan.

Solopos.com, SANTIAGO – Insiden nahas dialami gelandang Juventus, Arturo Vidal. Punggawa tim nasional Chile ini mengalami insiden kecelakaan mobil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Reuters, Rabu (17/6/2015), kecelakaan itu dialami Vidal, Selasa (16/6/2015), di selatan Santiago, Chile. Menurut laporan televisi lokal, mobil Ferrari merah milik gelandang asal Juventus itu mengalami kerusakan yang cukup parah.

Akibat kecelakaan itu, Vidal dilaporkan oleh Reuters mengalami cedera ringan. Dia pun harus dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui apakah cedera itu akan membuatnya absen di sisa Copa America.

Vidal memang tengah mendapatkan waktu bebas setelah laga lanjutan Grup A melawan Meksiko yang berakhir dengan skor akhir 3-3.

Andai Vidal harus absen, maka itu merupakan kerugian besar untuk Chile. Vidal merupakan sosok vital untuk Chile di Copa America kali ini. Dia sudah memyumbangkan tiga gol dalam dua pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya