SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas antara bus Al Amin jurusan Solo-Pracimantoro Nopol AD 1512 FG yang menabrak tiga sepeda motor di Jalan raya Solo-Wonogiri, Nguter, Sukoharjo, Kamis (1/11/2012). Dalam kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia dan dua luka-luka. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)


Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas antara bus Al Amin jurusan Solo-Pracimantoro Nopol AD 1512 FG yang menabrak tiga sepeda motor di Jalan raya Solo-Wonogiri, Nguter, Sukoharjo, Kamis (1/11/2012). Dalam kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia dan dua luka-luka. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–Hasil tes urine sopir bus Al Amin, Supriyanto, 32, menunjukkan hasil negatif narkoba.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal tersebut diungkapkan Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Christian AER mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari , Jumat (2/11/2012).

“Hasil tes urine menunjukkan hasil negatif narkoba. Selain itu, saat kejadian kondisi sopir masih segar karena tidur jam 21.00 WIB, bangun pukul 05.00 WIB esok harinya dan berangkat sejam kemudian. Penuturan kru bus yang lain (kondektur dan kernet) setiap hari melakoni empat kali perjalanan pulang pergi (PP). Sedangkan pagi itu baru satu PP, ” ungkap Kasatlantas  didampingi Kanit Laka Iptu Sarwoko.

Sopir bus Al Amin, Supriyanto kepada penyidik mengaku dirinya seperti kesirep [tertutup oleh pengaruh makhluk halus]. Ditambahkan oleh Kanit Laka, penyidik masih melakukan penyelidikan penyebab lakalantas. Salah satunya, ujarnya, berkoordinasi dengan dinas perhubungan untuk mengetahui apakah bus tersebut laik jalan atau tidak.

Diberitakan sebelumnya,  kecelakaan maut terjadi di wilayah Sukoharjo, Kamis (1/11/2012). Bus Al Amin Nopol AD 1512 FG menghantam tiga motor yang tengah melaju di ruas Jl Solo-Wonogiri, tepatnya di sekitar Lapangan Nguter, Sukoharjo. Empat orang tewas dan dua orang mengalami luka berat akibat kejadian itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya