SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

KULONPROGO—Kecelakaan maut melibatkan dua mobil dan sepeda motor di ruas Jalan Sentolo-Pengasih di Desa Kaliagung, Kecamatan Sentolo pukul 17.00 WIB, Senin (18/2/2013).  Seorang pemotor tewas dalam kejadian itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah pikap remuk dan terbalik setelah menabrak pohon dan menerjang mobil Suzuki Splash bernomor polisi AB1598WE dan sepeda motor yang meluncur dari arah barat. Satu orang tewas dalam musibah ini, yakni Ahmad Anshori, 24, warga Kradenan, Purbalingga, Jawa Tengah meski sempat mendapatkan perawatan medis.

Ahmad merupakan pengendara sepeda motor Jupiter dengan nomor polisi R 2118 PC yang diterjang pikap bernopol AB 8469 BE yang dikemudikan Badawi, 29, warga Hargotirto, Kokap. Warga sekitar lokasi kejadian menyebutkan pikap melaju kencang dari arah timur.

Pratomo, 37, seorang pengemudi mobil Suzuki Splash, mengatakan kalau dari jarak 100 meter sudah melihat pikap melaju tidak wajar. Dia melihat mobil itu melaju zig zag dengan kecepatan tinggi meski jalanan menurun dan cuaca hujan.

“Sebenarnya saya juga sudah berupaya membanting mobil ke kanan untuk menghindari tabrakan,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian. Namun, pikap sudah hilang kendali sehingga mobil yang dikemudikannya tetap saja tersenggol bak pikap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya