SOLOPOS.COM - ilustrasi

Jakarta (Solopos.com)–5 Orang yang tertabrak truk trailer di sekitar Pasar Induk Brebes, Jawa Tengah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dedy Jaya, Brebes, Jawa Tengah. 3 Orang di antaranya tewas, sedang 2 lainnya masih dirawat di IGD.

“Ada 5 orang yang dibawa, 3 tewas saat tiba di rumah sakit, sedangkan 2 lagi dirawat di IGD,” ujar Direktur RS Dedy Jaya, Irma, saat dihubungi, Jumat (25/3/2011).

Menurut Irma, dua korban kritis yang masih menjalani perawatan adalah perempuan yang berusia sekitar 40 tahun. Kedua mengalami luka parah di bagian perut dan kaki. “Keduanya mengalami pendarahan di kaki dan perut,” kata Irma.

Sementara itu di RSU Brebes, Jawa Tengah, sedikitnya 3 orang tewas dan 6 orang mengalami luka-luka. Digabung dengan korban di RS Dedy Jaya, dengan demikian, catatan sementara total 6 orang tewas dalam kecelakaan maut ini.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, di saat pasar kaget ini sangat ramai. Sopir truk, Eman Samsuri ,28, yang diduga mengantuk langsung menghantam sebuah kios. Kini Erman bersama kernet truk masih menjalani pemeriksaan di Polres Brebes.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya