SOLOPOS.COM - Kecelakaan di Tol Pemalang (istimewa Polres Pemalang -detik.com)

Solopos.com, PEMALANG – Kecelakaan maut terjadi di Tol Pemalang, Jawa tengah, Minggu (11/7/2021) siang WIB. Kecelakaan yang melibatkan sebuah bus ini menyebabkan tujuh orang meninggal dunia.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Pemalang, AKP Arfian Riski Dwi Wibowo. “Ya ada kecelakaan di tol, korban 7 [meninggal],” katanya seperti dikutip dari detik.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Iduladha di Sukoharjo: Malam Takbiran Ditiadakan, Salat Id di Rumah Saja

Ekspedisi Mudik 2024

AKP Arfian kemudian menjelaskan terkait kronologi kecelakaan di Tol Pemalang tersebut. Bus dikemudikan oleh warga Kebumen, Jawa Tengah, Sigit Prasetyo, 26. Bus tersebut melaju dari arah barat atau Jakarta menuju arah Semarang.

Bus kemudian mengalami kecelakaan di di titik KM 308 jalur A, tepatnya Desa Saradan, Kecamatan Pemalang. Bus tersebut terguling hingga akhirnya berhenti di badan jalan sebelah kiri.

Menerima informasi itu, petugas langsung melakukan penanganan di lokasi kejadian. Para korban langsung dievakuasi ke tiga rumah sakit berbeda yakni Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang, Rumah Sakit Prima Medika dan Rumah Sakit Santa Maria Pemalang. Sejauh ini, polisi belum mengungkap identitas para korban meninggal.

Baca Juga: Peduli Warga Isoman, Sukarelawan Wonogiri Dirikan Dapur Umun hingga Galang Donasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya