SOLOPOS.COM - Mobil ambulans terguling di areal persawahan Desa Gorang-Gareng, Nguntoronadi, Magetan, Jumat (14/10/2016). (Istimewa)

Kecelakaan Magetan, mobil ambulans milik RSI Siti Aisyah Madiun terguling di Magetan.

Madiunpos.com, MAGETAN — Mobil ambulans berpelat nomor AE 9028 XX mengalami kecelakaan tunggal di jalan Desa Gorang-Gareng, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jumat (14/10/2016) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil ambulans yang tidak membawa pasien itu terguling ke areal persawahan di pinggir jalan desa itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil ambulans milik RSI Siti Aisyah Madiun itu dikemudikan Aji Krisdianto, 30, warga Kelurahan Kartoharjo, Kota Madiun. Kasatlantas Polres Magetan, AKP Deddy Eka Aprianto, mengatakan mobil ambulans Daihatsu Luxio itu melaju dari arah barat atau dari Magetan ke Madiun dengan kecepatan cukup tinggi.

Namun, saat sampai di lokasi kejadian sopir mobil itu kehilangan kendali saat hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. Karena tidak sanggup mengendalikan kemudi, sopir langsung membanting setir ke kanan hingga mobil terguling ke areal persawahan warga.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, namun sopir sempat terjepit bodi mobil yang terguling itu. Sejumlah warga membantu sopir keluar dari dalam mobil ringsek itu.

“Ini kecelakaan lalu lintas tunggal. Saat itu mobil ambulans itu dari arah Magetan hendak ke Madiun dengan kecepatan tinggi. Sopir berusaha menghindari kendaraan di depannya hingga membanting setir dan terguling ke sawah,” jelas dia kepada wartawan, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya