SOLOPOS.COM - Kondisi mobil yang mengangkut guru menabrak pembatas jalan di Tol Madiun-Kertosono, Kamis (1/2/2018). (Istimewa/Polres Madiun)

Kecelakaan Madiun, sebuah mobil rombongan guru mengalami kecelakaan di jalan tol Madiun-Kertosono.

Madiunpos.com, MADIUN — Sebuah mobil yang ditumpangi rombongan guru mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol ruas Madiun-Kertosono KM 610-611, Desa Purworejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Kamis (1/2/2018) sekitar pukul 05.00 WIB. Satu guru meninggal dunia dan empat guru lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guru yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu bernama Setiono, 55, warga Desa Sambirobyong, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Sedangkan rombongan yang ikut dalam mobil Kijang Innova berpelat nomor AE 1447 JI yaitu Lilis Suparti, Tiara, Alisabet, dan Islamil.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, mengatakan sebuah mobil yang dikemudikan Setiono mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Madiun-Kertosono KM 610-611, Desa Purworejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun.

Evon menuturkan mobil yang ditumpangi rombongan guru tersebut melaju dari arah barat atau Ngawi ke arah Surabaya. Rombongan ini menggunakan jalur tol Madiun-Kertosono yang saat ini belum dioperasikan.

Sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak pembatas jalan di jalan tol tersebut. “Ini kecelakaan tunggal dan mobil tersebut ringsek dengan satu orang meninggal dunia,” kata dia.

Saat kecelakaan itu terjadi kondisi jalan masih cor dan cuaca hari itu cerah. Selain itu, arus lalu lintas juga masih sepi.

“Faktor alam tidak memengaruhi laka lantas ini karena tidak hujan. Kendaraannya juga kondisinya baik,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya