SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Madiun, seorang anggota TNI tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang anggota TNI Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Danbekang) Madiun, Kopda Bashor Alhuda, 39, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Ponorogo-Madiun Km 176-177, Rabu (23/11/2016) sore.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Anggota TNI itu langsung tewas di tempat setelah terlindas bus Jaya jurusan Ponorogo-Surabaya. Hal itu dikonfirmasi Kepala Penerangan Korem 081/DSJ Madiun, Mayor (Inf) Hery S.W.

Dia mendapatkan informasi anggota Danbekang itu tertabrak bus setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh. Informasi yang dihimpun Madiunpos.com, kecelakaan lalu lintas itu bermula saat Kopda Bashor Alhuda melaju dari arah Madiun ke arah Ponorogo dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AE 5194 EJ.

Setibanya di lokasi kejadian di Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Bashor hendak menyalip bus Jaya berpelat nomor AE 7065 US yang dikendarai Yusanto.

Sepeda motor yang dikendarai Bashor tidak mampu menyalip bus yang melaju dengan kecepatan tinggi itu hingga terjatuh. Bashori terjatuh pas di kolong bus hingga terlindas dan tewas seketika.

Sepeda motor yang dikendarai Bashori juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya